Kontak Kami

( pcs) Checkout

Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, termometer, tensimeter, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel & Tips Kesehatan » Harga Tabung Oksigen Besar sesuai dengan Kapasitasnya

Harga Tabung Oksigen Besar sesuai dengan Kapasitasnya

Diposting pada 25 July 2018 oleh mastha mark

Oksigen diperlukan makhluk hidup untuk bertahan hidup. Oksigen sangat penting untuk hidup manusia. Sebuah anugrah yang harus kita syukuri karena kita masih bisa menghirup oksigen dengan percuma. Sang Kuasa telah memberi kita oksigen setiap hari dengan percuma tanpa harus kita membeli.

Pernahkah kita berfikir, jikalau kita harus membayar setiap meter kubik oksigen yang kita hirup?

Berapa banyak uang yang akan kita keluarkan setiap harinya?

Apakah cukup sejuta atau dua juta seharinya?

Pernahkah terlintas dibenak kita jika kita berada di posisi orang yang sakit dan hidupnya hanya bergantung pada tabung oksigen?

Tabung oksigen merupakan alat bantu pernapasan dikala seseorang sedang kekurangan oksigen dalam tubuh. Tabung oksigen sangat penting bagi seseorang yang di vonis mengalami gangguan pernafasan, koma, asma dan sebagainya. Kandungan unsur organik terdapat pada tabung oksigen sangat baik untuk tubuh dan tidak menimbulkan efek buruk pada tubuh sehingga memberi begitu banyak manfaat bagi penderita asma atau seseorang yang sedang sakit yang membutuhkan bantuan pernapasan atau membutuhkan kandungan O2.

Kita sering menjumpai penggunaan tabung oksigen besar, seperti di rumah sakit maupun pusat-pusat pelayanan kesehatan lainnya seperti puskesmas, poliklinik desa, dan lain sebagainya, hal ini digunakan untuk mengantisipasi pasien yang kondisinya sangat membutuhkan oksigen dalam jumlah yang lebih. Tabung oksigen besar memiliki kapasitas isi yang lebih banyak sehingga akan lebih tahan lama dalam masa penggunaannya. Dalam jangka penggunaannya tabung oksigen besar lebih awet dan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Dikarenakan ukuran tabung oksigen yang cukup besar sehingga bisa memuat lebih banyak O2 didalamnya.

Saat hendak memakai tabung oksigen, Anda harus memastikan bahwa koneksi antara selang dan tabung tidak mengalami kebocoran. Setelah itu, Anda juga harus memastikan bahwa oksigen memang mengalir alias tabung oksigen berfungsi. Oksigen yang ditampung dalam tabung oksigen mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan. Oksigen dalam tabung ini selain mengobati, juga berguna untuk menjaga kondisi para penggunanya.
Apa sih manfaat oksigen (tabung oksigen)? Penggunaan oksigen terhadap orang-orang yang sedang dalam penyembuhan yakni, mereka akan mendapat penghirupan oksigen yang murni, berpengaruh terhadap kesegaran otak, penurunan tekanan darah dan penggantian sel-sel yang rusak.

Terkait dengan ukuran dan kapasitasnya, tabung oksigen besar memang memiliki harga yang lebih tinggi, tapi jika langsung beli kepada agennya tentu akan lebih terjangkau bukan? Nah untuk itu lebih bijaklah dalam memilih agen.

Selain tabung oksigen pasti Anda juga membutuhkan sparepart alat bantu pernafasan seperti nebul, spuit, selang, masker, regulator dll

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga tabung oksigen, ukuran kapasitas  dan keunggulan produk kami kunjungi website kami di https://jualnebulizer.com

Produk terkait

https://jualoksigen.com/paket-tabung-oksigen-2m3-isi-troli-regulator-selang/

https://jualoksigen.com/paket-tabung-oksigen-0-5-m3-isi-oxygen-troli-regulator-selang/

https://jualoksigen.com/tabung-isi-oksigen-o2-oxygen-oxigen-15-m3/

 

Bagikan informasi tentang Harga Tabung Oksigen Besar sesuai dengan Kapasitasnya kepada teman atau kerabat Anda.

Harga Tabung Oksigen Besar sesuai dengan Kapasitasnya | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Harga Tabung Oksigen Besar sesuai dengan Kapasitasnya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 9%
Rp 1.450.000 Rp 1.600.000
Ready Stock
SIDEBAR
})