Kontak Kami

( pcs) Checkout

Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, termometer, tensimeter, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel & Tips Kesehatan » Nebulizer Omron NE C28

Nebulizer Omron NE C28

Diposting pada 6 December 2018 oleh mastha medica

Secara garis besar nebulizer adalah alat yang berfungsi mengubah obat cair menjadi uap yang berguna melancarkan pernafasan. Biasa digunakan oleh penderita asma untuk membantu masalah pernafasan. Juga digunakan oleh balita yang sering mengalami batuk pilek. Dahak yang tidak bisa dikeluarkan oleh anak pasti sangat mengganggunya, bahkan bisa jadi mengakibatkan muntah dan tidak bisa tidur karena sesak nafas. Nebulizer berfungsi mengencerkan dahak sehingga pernafasan anak menjadi lega. Terapi dengan alat ini disebut dengan nebulasi, namun banyak yang terlanjur familiar dengan istilah penguapan atau inhalasi.

Nebulasi merupakan bagian dari terapi inhalasi, terapi ini memberikan obat secara langsung pada saluran nafas melalui hirupan uap.   Tindakan ini aman karena bekerja langsung pada target yang dituju yaitu saluran nafas. Kerja obat cepat dengan dosis minimal sehingga konsentrasi obat dalam darah sedikit, dan tentunya efek samping obatpun menjadi minimal.

Omron Nebulizer Ne-C28 adalah alat nebulizer yang portable dan ringan. Cocok sekali untuk pemakaian di rumah, sehingga orang tua tidak perlu bolak-balik ke rumah sakit hanya untuk penguapan. Hemat waktu, tenaga dan pastinya uang. Menggunakan teknologi Omron CompAir Compressor dengan  Virtual Valve Technology (VVT) memungkinkan pengguna menghirup uap yang tersedia tanpa adanya uap yang terbuang, sehingga mengurangi pemborosan obat. Bagian mesin sedikit, sehingga mudah dibersihkan dan lebih higienis.

Fitur:

  • Didesain agar uap (obat) masuk langsung ke paru-paru
  • Meningkatkan kualitas aerosol (uap yang dihasilkan)
  • Memaksimalkan penetrasi obat
  • Meninggalkan sedikit residu

Isi Terdiri dari:

  • 1 mesin kompresor udara (CompAir Compressor)
  • 1 VVT nebuliser kit
  • 5 filter
  • 1 selang
  • 1 masker dan 1 corong
  • 1 tas

Semoga Bermanfaat 🙂

Jual Nebulizer Omron NE C28

Jual Masker dan Tempat obat Nebulizer Anak dan Dewasa

Jual Sparepart Tempat Obat Nebulizer Omron

Bagikan informasi tentang Nebulizer Omron NE C28 kepada teman atau kerabat Anda.

Nebulizer Omron NE C28 | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Nebulizer Omron NE C28

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 25%
Rp 600.000 Rp 800.000
Ready Stock
OFF 19%
Rp 1.500.000 Rp 1.850.000
Ready Stock
SIDEBAR
})